EL Clasico Barca vs Madrid

FC Barcelona tampil luar biasa di El Clasico jilid pertama musim ini, menang 4-0 di Santiago Bernabeu dengan empat gol memukau dari Neymar, Iniesta dan Suarez (dua gol). Permainan yang ditunjukkan adalah sebuah pertunjukkan kerjasama, kemurahan, pemikiran cepat, pemanfaatan ruang, intensitas dan tiki taka yang dilakukan oleh para ahlinya.

1-0: Luis Suárez

Jika pernah ada sebuah gol tim, inilah dia. Dimulai dari Bravo yang menghalau serangan silang berbahaya dari Ronaldo. Bola menempel di kaki Rakitic dan pasca 11 passing dalam 45 detik, Alves memberikan umpan silang yang mampu disundul oleh Ramos menjauh dari gawang. Namun Rakitic ada di posisi tepat untuk menangkap bola dan mekanisme ini diikuti oleh 24 passing termasuk sepuluh pemain di lapangan yang berakhir dengan penyelesaian apik Suarez mengonversikan passing diagonal dari Sergi Roberto.

2-0: Neymar Jr

Suarez memulai gerakan dengan mencuri bola dari Modric dan mengirimkannya pada Busquets yang kemudian mengombinasikan bola dengan Rakitic, kemudian mengopernya pada Iniesta. Yang terjadi kemudian adalah Neymar kemudian berhadapan satu lawan satu dengan Keylor Navas dan menambah jumlah gol untuk Barça memimpin skor.

3-0: Iniesta

Gol ketiga tercipta setelah gerakan satu-dua antara Neymar dan Iniesta, dimana Neymar melakukan gerakan backheel pada bola hingga bola melunur tepat ke kaki Iniesta. Kapten Barça tak membuang waktu dan memanfaatkan kesempatan bagus ini dengan melakukan tendangan tajam menembus jala Madrid.

4-0: Suárez

Sebuah sentuhan pertama yang cepat berakhir di kaki Suarez. Pemain Uruguay ini punya banyak waktu untuk berhenti sejenak dan memutuskan apakah harus melakukan passing atau menembak, dan akhirnya dia memilih untuk melakukan tembakan ketika melihat Keylor Navas terjatuh dan memutuskan melakukan tendangan chip bola melewati atas kepala penjaga gawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *