Hipnoterapi Mental Pengusaha

Mungkin masih ada yang berpikir sesuai judul diatas. Apa memang perlu ? Bagaimana kalau saya tidak mendengarkan  dan hanya mempelajari materi materi di BTD ?

Jawaban saya ya tidak apa apa, semua itu kan pilihan  !!

Fungsi audio hipnoterapi itu adalah memasukkan ide ide penghasilan pasif 100 juta sebulan. Setelah ide masuk, maka pikiran bawah sadar Anda akan berubah fungsi dari Mekanisme Kegagalan Otomatis menjadi Mekanisme Sukses Otomatis (MSO). Andapun bisa dengan santai mengejar nya. Bahkan seandainya Anda secara sadar menghindari penghasilan pasif itu, tetap saja MSO Anda akan membawa Anda kesana. Mungkin Anda akan dipertemukan dengan orang yang tidak bisa Anda tolak.

Sebaliknya yang terjadi, jika Anda tidak berhasil memasukkan pola pikir atau tujuan baru itu, maka sekeras apapun usaha Anda, tidak akan berhasil mencapainya karena bawah sadar Anda akan terus menyabotnya. Ingat bahwa pikiran bawah Anda itu sangat sangat dan sangat kuat. Isinya adalah INDOKTRINASI dari orang orang yang paling berpengaruh ke Anda. Pengisian paling banyak saat usia 0-7 tahun. Saat itu semua masuk tanpa tersaring. Mulai usia 7 tahun sampai 13 tahun mulai ada penyaring. Penyaringnya ya data yang diterima usia 0-7 tahun itu. Mana yang cocok dimasukkan, yang tidak cocok ditolak, kecuali jika yang tidak cocok itu berasal dari orang yang berpengaruh ke dia. Itu berlangsung sampai usia 18 tahun. Setelah itu praktis sudah sulit untuk dirubah. Hanya bisa dirubah jika informasi baru itu masuk dengan 5 cara seperti di topik Meningkatkan Plafon Rejeki. Audio Hipnoterapi itu memenuhi 4 dari 5 cara, sehingga sangat kuat dan bisa menaikkan plafon Anda sekehendaknya. Jika dilakukan sendiri, kenaikan maksimal yang bisa diterima pikiran bawah sadar hanya 30%.

Apa akibatnya kalau Anda tidak mau mendengarkan audio itu 21x ? Ya tidak ada akibat apa apa. Jika mendengarkan akibatnya bisa kaya, jika tidak mendengarkan ya tidak berakibat apa apa alias tetap seperti sekarang.

Mereka yang tidak mau mendengarkan itu biasanya mereka yang berkepribadian melankoli sempurna (pelajari buku Personality Plus dari Florence Littaeur), atau yang merasa hidupnya sudah mapan meskipun sebenarnya  secara keuangan masih tergolong miskin (HARUS bekerja keras untuk bisa membiayai hidupnya). Atau mereka yang ekonominya sangat rendah dan sudah putus asa menghadapi hidup ini. Ada ekstrim kanan dan ada ekstrim kiri. keduanya memiliki hambatan yang besar untuk mendengarkan. Ada dorongan dorongan dalam pikirannya yang membuat dia tidak mendengarkan.

baca juga : 200 Usaha untuk anda

Apakah mempelajari materi di BTD tidak cukup bisa mengubah program pikiran ?

Materi itu hanya pengetahuan, yang tatarannya di pikiran sadar. Ibarat nyetir, Anda belajar manual mengemudi sampai hafal, tidak akan serta merta bisa nyetir. Mengapa ? Karena itu tidak masuk ke bawah sadar. Tetapi dengan belajar nyetir sampai ahli dan masuk bawah sadar, Anda justru tidak bisa nyetir dengan pikiran sadar. Coba Anda oper versneling secara sadar. Dari dua ke tiga Anda pikir caranya :”Tongkat versneling didorong lurus kedepan, dibelokkan agak ke kanan sedikit kemudian kedepan lagi.” Pasti suaranya akan gemeretak.

Itulah pengaruh bawah sadar, semua serba otomatis. Begitu juga cara Anda mencari uang serahkan saja pada Mekanisme Sukses Otomatis Anda. Dia akan membawanya ke tujuan dengan cara yg paling cepat, paling nyaman dan paling harmonis dibanding kalau Anda berusaha mencarinya sendiri.

Semoga bermanfaat 🙏

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *