Honda HRV

Varian Honda di kelas diantara Low SUV. Bila anda melihat wajah mobil ini dari depan, mungkin anda akan langsung teringat pada sosok Honda CR-V. Memang benar, spesifikasi Honda HRV ini merupakan turunan dari mobil SUV andalan Honda tersebut. Aroma SUV khas Honda pun praktis bisa kita dapati pada desain eksterior HR-V.

Honda HR-V sendiri mengusung konsep desain body ‘Dynamic Cross Solid’ di mana konsep tersebut menampilkan unsur desain mobil yang sporty, solid, kokoh dan berkarakter modern. Hal ini dapat kita lihat dari penggunaan headlamp Honda HRV yang sudah berteknologi LED Projector plus DRL yang melengkapi sektor penerangan dengan bentuk ergonomis namun terlihat eksklusif. Untuk foglamp sendiri dibangun dengan tidak terlalu mencolok dengan penempatan bingkai beraksen karbon yang semakin menambah aura sporty untuk tampilan depan. Lantas pada bagian front grill, Honda HR-V mengusung tema Solid Wing Face dengan bentuk menyerupai sayap mengepak yang sangat maskulin diikuti desain bumper depan yang dinamis.

hrv1

Berpindah untuk sektor body samping. Sisi samping Honda HRV dirancang dengan banyak siluet tegas dan lekukan tajam pada body yang menandakan ketangguhan mobil ini, selain tentunya menampilkan citra futuristik. Body samping HR-V dilengkapi pula dengan Side Skirt berdesain kompak mengikuti alur body.

Untuk stoplamp bagian belakang, Honda mengusung sistem Rear Combination Lamp dengan LED yang dibentuk mirip sirip hiu terbalik dan disempurnakan dengan aksesoris mewah lainnya, seperti Shark Fin Antenna dan Sporty Tailgate Spolier dengan LED Mount Stop Lamp yang semakin membuat tampilan HR-V secara keseluruhan terlihat begitu elegan.

hrv2

Desain eksterior pada spesifikasi Honda HR-V ditutup dengan spion bergaya sporty berteknologi Power Retractable Door Mirror dengan LED Turning Signal yang kian menambah kegagahan mobil ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *