Olahraga membuat badan menjadi langsing

Tidak ada cara lain untuk membuat badan kita menjadi langsing adalah olah raga, untuk mempercepat nya ditambah pengaturan diet. Jika kita melakukan diet ketat tanpa olah raga maka hasilnya tidak bagus untuk kesehatan dan langsingnya tidak akan bertahan lama.

Tidak ada yang mengalahkan latihan aerobika dalam perang melawan perut buncit. Studi oleh Universitas Duke di Amerika menemukan bahwa olahraga aerobika adalah cara paling efektif untuk membakar lemak perut dan bahwa olahraga aerobika membakar kalori 67% lebih banyak daripada olahraga ketahanan atau program yang mengombinasikan kardio dan ketahanan.

Orang dewasa disarankan berolahraga paling tidak 150 menit dengan aktivitas aerobika sedang (jalan cepat atau berenang) atau 75 menit seminggu untuk aktivitas aerobika tinggi (seperti lari), dibagi rata dalam seminggu. Sesi olahraga dapat dilakukan beberapa kali dalam sehari, tetapi satu sesi paling tidak berlangsung selama 10 menit. Jika Anda ingin menurunkan berat badan, Anda harus meningkatkan intensitas, durasi, atau keduanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *