Toyota Avanza

avanza

Toyota Avanza produk jebolan negeri Sakura menjadi mobil yang paling dicari di Indonesia. Dapat dilihat pula di jalan-jalan bahwa mobil ini cukup mendominasi pengguna jalan. Harganya yang cukup terjangkau dibandingkan mobil lainnya membuatnya menjadi pilihan yang baik. Ditambah dengan adanya fasilitas kenyamanan dan juga keamanan yang diberikan mobil ini menjadi nilai plus. Mobil ini juga menjadi salah satu mobil keluarga yang dapat memuat tujuh orang penumpang seperti jenis MPV lainnya.

Harga Mobil Toyota Avanza dan Spesifikasi

Mobil Toyota Avanza menggunakan mesin dengan kapasitas 1300 cc. Daya maksimum yang diberikan mobil ini mencapai 92 ps pada putaran 6000 rpm dengan torsi maksimum mencapai 11,9 kgm pada saat putaran 4400 rpm. Daya dan torsi yang dihasilkan tersebut dipengaruhi oleh adanya mesin dengan tipe IL, 4 cylinders, 16 V, DOHC, serta VVT-i. Toyota Avanza juga tergolong menjadi mobil yang irit dengan disertakannya sistem Elektronik Fuel Injection sehingga penggunaan bahan bakar lebih efisien. Emisi yang dihasilkan juga ramah lingkungan.

Toyota Avanza memiliki dimensi 4. 140 x 1. 6600 x 1. 695 mm. Mobil ini memiliki jarak terendah setinggi 200 mm dari tanah, sedangkan tingginya mencapai 2655 mm di atas tanah. Sistem Suspensi yang digunakan adalah sistem suspensions Macpherson Strut with Coil Spring di bagian depan. Sedangkan di bagian belakang menggunakan 4 Link Lateral Rod with Coil Spring

Mobil keluaran Toyota ini memberikan keamanan dengan disediakan transmisi otomatis untuk menghindari kesalahan penggunaan transmisi yang dilengkapi dengan gate type shift level. Keamanan lain yang diberikan Toyota Avanza adalah adanya Global Outstanding Assessment Body yang dapat menghindarkan pengendara dari cedera akibat kecelakaan. Mobil ini dapat memudahkan pengguna dalam melakukan pengeraman mendadak dengan adanya fitur Anti Lock Braking System. Harga mobil Toyota Avanza ini ada bermacam-macam sesuai dengan tipe mobil. Rata-rata harga yang diberikan antara 155 juta sampai 170 juta rupiah. Masing-masing mobil tidak mencapai harga 200 juta rupiah.

sumber : mobileupdate.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *